Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Exit Meeting Menuju Momentum Yang Terbaik

Exit Meeting Menuju Momentum Yang Terbaik

        Exit Meeting hasil evaluasi atas Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2020 serta Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) digelar Kamis, 4 November 2021 usai tim dari Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Agama RI Wilayah I melakukan evaluasi dan pendampingan selama 10 (Sepuluh) hari. Bertempat di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali exit meeting dihadiri oleh Eselon III dan IV dilingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali serta analis perencana.

        Exit Meeting ini bertujuan untuk mengkomunikasikan hal-hal yang harus segera diselaraskan. Maka dari itu Tim Itjen Kemenag RI memberikan rekomendasi terhadap hal-hal yang harus segera diselarasakan melalui strategi peningkatan akuntabilitas dan sasaran serta indikator-indikator kinerja utama  di satker yang berupa kegiatan dengan mekanisme data sebagai pendukung untuk membuat laporan. Selanjutnya Tim Itjen juga memberikan apresiasi terhadap kinerja ASN pada Kanwil Kemenag Provinsi Bali terhadap hasil evaluasi atas Implementasi SAKIP Tahun 2020 dan SPIP yang sangat efektif dalam pencapaian hasil.

        Komang Sri Marheni selaku Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa hasil dari evaluasi ini tidak cukup sampai di sini saja dan akan disebarkan sampai dengan tingkat kabupaten/kota se-Bali untuk diketahui apa saja yang harus dipenuhi dan akan kembali mengumpulkan Tim dari Kanwil dalam mencari keseimbangan dalam pemahaman yang mendalam dari pemenuhan SPIP ini.

        Komang Sri Marheni berharap semoga apa yang telah dinilai baik dapat ditingkatkan lagi dan memperoleh hasil yang lebih baik lagi karena ini berkaitan dengan momentum menuju yang terbaik.

        Usai pemaparan hasil evaluasi dilakukan penanda tanganan Catatan Hasil Evaluasi (CHE) Implementasi SAKIP Pada Kanwil Kemenag Provinsi Bali Tahun 2020 yang selanjutnya penyerahan CHE oleh Inspektur Wilayah I, Mamam Saepulloh kepada Ka.Kanwil, Komang Sri Marheni.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar