Pengumuman Baru
  • 15:00 WITA *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 15:00 WITA *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1941*

Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Atur Strategi

Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Atur Strategi

(Inmas Bali) Mengawali tahun anggaran 2015 ini, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali merapatkan jajarannya dalam meningkatkan kinerja dan penyerapan anggaran. Bertempat di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali, Senin 6 April 2015 dengan dihadiri oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali, Kepala Bagian Tata Usaha, seluruh Kabid, Pembimas dan Kepala Seksi di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali digelar Coffee Morning. Coffee Morning digelar untuk menyamakan persepsi terkait dengan strategi dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali untuk meningkatkan pencitraan dan lebih “menjual” nama baik dari Kementerian Agama Provinsi Bali ini sendiri.
Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Bapak AA Gd Muliawan, S.Ag, M.Si mengkritisi peran dari Sub.Bagian Informasi dan Humas dalam menciptakan image instansi, sesuai dari hasil rapat koordinasi kehumasan yang telah dihadiri oleh Bapak Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali dan Ka.Sub.Bag Informasi dan Humas beberapa waktu lalu di Jakarta. Beliau mengharapkan terciptanya kerjasama dan koordinasi dari unit kerja di lingkungan Kanwil Kementerian Agama dalam hal publikasi dan pemberitaan. Sub.Bagian Informasi dan Humas tidak dapat bergerak sendiri tanpa adanya dukungan dari unit kerja lain. Apalah artinya kita bekerja keras namun masyarakat tidak mengetahui. Di era teknologi saat ini tidak dapat dipungkiri lagi pentingnya publikasi dan pencitraan.
Beliau mengharapakan peran kehumasan lebih ditingkatkan guna meningkatkan eksistensi Kementerian Agama di tengah masyarakat maupun SKPD Provinsi Bali seperti halnya instruksi dari Menteri Agama RI. Kesempatan ini juga diberikan kepada Kepala Sub.Bagian Informasi dan Humas Bapak I Komang Giriyasa SE, M.Ag untuk memaparkan tugas dan fungsi dari humas itu sendiri. Pada intinya Sub. Bagian Informasi dan Humas akan bersinergi dalam mem-back up publikasi kegiatan-kegiatan pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali, tentunya dengan adanya koordinasi yang baik antara unit kerja lain.
Selain merapatkan barisan terkait kehumasan dalam kesempatan ini juga dilakukan evaluasi terhadap kinerja dan strategi pada Sub.Bagian Keungan, Umum, KUB, dan Kepegawain, serta pada Bidang-Bidang dan Pembimas.
Coffee Morning ini dipimpin oleh Kepala Bagian Tata Usaha Bapak H. Mustain, SH dimana beliau mengharapkan kegiatan semacam ini rutin diadakan setiap awal bulan. (sn)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar