Sinergi Dalam Melayani Umat Beragama

Sinergi Dalam Melayani Umat Beragama

(kemenag Tabanan) Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Tabanan, hari ini Kamis, 14 Oktober 2021, Ka. Kamenag. Kab. Tabanan, I.B. Arsana, didampingi Kasi Ura Hindu, Penyuluh Agama Hindu dan Pelaksana, menerima Audensi dari PHDI, KMHDI, APHD dan Peradah.

Audensi dimaksud bertujuan untuk membandingkan Data Rohaniawan Hindu berdasarkan sumber data yg ada, Keberadaan Lembaga Keagamaan Pemuda yg perlu dibantu, Lembaga Dana Punia, kegiatan Bimbingan Penyuluhan Agama, Pemberdayaan Penyuluh Agama Hindu dalam Kelembagaan Agama Hindu, kegiatan yg melibatkan masyarakat dan Pemuda Hindu, serta Aplikasi Pelayanan yg dibangun.

Dalam kesempatan tersebut I.B. Arsana, menyampaikan rasa terima kasi, serta berharap jalinan kerjasama dan sinergitas dalam pelayanan umat beragama, terus ditingkatkan. 

Perayaan-perayaan yg digelar oleh masyarakat, agar bisa diagendakan Pencerahan Agama, agar masyarakat lebih memahami makna yg terkandung dalam kegiatan yg diselenggaran, tambah Arsana.

Disamping itu pula Arsana berharap, Lembaga Dana Punia Hindu, yg bisa menopang perekonomian masyarakat, bisa digerakkan dan dilaksanakan.

Akhir acara Arsana berharap Proposal bantuan harus lebih dahulu dilengkapi dan disampaikan, sebagai data dukung ke Kemenag RI, karena keberadaan Kemenag, sebagai Instansi vertikal, beda dg Instsnsi Daerah.(BA)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar