Meningkatkan Evaluasi Kinerja Melalui Koordinasi

Meningkatkan Evaluasi Kinerja Melalui Koordinasi

Kemenag.Tabanan) Dengan menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, Seksi Urusan Agama Hindu  Kantor Kementerian Agama Kab. Tabanan , hari ini Kamis, 21 Oktober 2021,Melaksanakan  Rapat Koordinasi  menggunakan Daring dengan Zoom meeting, yg disentralkan di Kemenag. Kab. Tabanan, mengadakan Rapat  Koordinasi  terkait dengan Evaluasi Kinerja, yang melibatkan Penyuluh PNS ,Penyuluh Non PNS ,Pelaksana dan Pramubakti melalui Daring.

Dalam acara pembukaan Seijin Bapak Kepala Kantor Kemenag.Kab. Tabanan ,Kasi Ura Hindu I Nyoman Buda Antara, menekankan agar melaksanakan Dharma Negara dan Dharma Agama dengan mematuhi anjuran Pemerintah.

Untuk mengantisipasi kedepan diharapkan kerjasamanya dan kesemangatan kerja kita bersama harus di tingkatkan ,dan jangan menyerah dengan keadaan sekarang walaupun pada saat Pandemi Covid -19 kita harus melaksanakan tugas sesuai tufoksi kita masing-masing . Akhir sambutannya Buda Antara berharap agar Komonikasi  tidak boleh terputus dan harus tetap terjalin .

Selanjutnya acara ini di pandu oleh Moderator I B R Supada dilanjutkan dengan pemaparan dari Korluh PNS  Ni Ketut Siti terkait dengan Tugas dan Fungsi Penyuluh  .(RS)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar